Saat Kamu Membandingkan Diri mu Dengan Orang Lain, Maka Pada Saat Itulah Kamu Sedang Merendahkan Dirimu Sendiri...

Kamis, 12 April 2012

Tetap Trendi Dengan Baju Kerja


Pakaian kantor yang identik dengan blazer, rok pensil, kemeja, celana bahan, dan setelan formal lainnya bisa jadi membosankan jika dipakai berulang-ulang. Tidak usah pusing, coba keluarkan semua isi lemari dan mulailah memadupadankan pakaian dan aksesoris yang ada. Ada tips untuk kamu yang berani melakukan perubahan gaya supaya tak lagi datang ke kantor dengan pakaian yang membosankan.

Feminin
Untuk kamu yang bergaya feminin bisa memadukan “architectural blouse” dengan rok pensil dengan warna senada. Warna pastel dan paduan warna senada akan mengurangi kesan berlebihan namun tetap terlihat gaya. Tambahkan aksesori ikat pinggang tipis dan stocking. Sentuhan terakhir: pump shoes dengan warna netral.
Kamu bisa juga memadukan dress dengan rok. Tidak ada dress yang cocok? Tenang, pakai saja kemeja longgar, biarkan panjangnya melewati rok. Kenakan blazer atau luaran berbahan chiffon yang akan menambah kesan chic. Sepatu boots semata kaki atau sepatu hak tinggi bergaya Mary Jane akan membuat penampilan semakin trendi.

Tomboy
Ambil kemeja bermotif dan jangan takut untuk melakukan tabrak motif dengan celana berpipa lebar (palazzo), dengan blazer, atau dengan celana bermotif. Kurang pede dengan tabrak motif? Tak masalah. Cobalah padukan kemeja dengan blazer yang pas di badan, dan celana berbahan shimmer.

Edgy
Mau bergaya lebih edgy dan trendi tapi tetap pas dipakai ke kantor? Padankan kemeja bermotif dengan blazer yang pas di badan atau dengan structured shoulder blazer ditambah celana yang digulung di bagian bawah.
Gaya lain, kenakan atasan bermotif, padukan dengan rok kulit atau rok sequin. Kenakan blazer longgar atau coat, lipat bagian lengannya sampai siku untuk menambah kesan santai.

Sentuhan terakhir untuk melengkapi kedua gaya santaimu, pakai sepatu boots semata kaki atau sepatu wedges dengan ujung terbuka. Aksesori seperti kalung besar, dasi kupu-kupu, atau dasi kecil juga bisa membuat gayamu semakin hits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar