Saat Kamu Membandingkan Diri mu Dengan Orang Lain, Maka Pada Saat Itulah Kamu Sedang Merendahkan Dirimu Sendiri...

Selasa, 10 April 2012

Mengatasi Masalah Bluetooth Pada Windows 7


Teknologi nirkabel, seperti bluetooth, membantu kita menyingkirkan spaghetti kita semua tahu tapi tidak mencintai. Windows 7 adalah sangat mahir menggunakan teknologi Bluetooth, bagaimanapun, Windows 7 Bluetooth masalah tidak punah.

Masalah Bluetooth di Windows 7
Windows 7 telah memiliki sejumlah masalah dengan perangkat Bluetooth sejak beta testing-nya dimulai. Hal ini tidak berbeda itu pendahulunya, Windows Vista. Kedua sistem operasi memiliki masalah dengan sejumlah perangkat dan masalah mereka biasanya berasal dari kompatibilitas driver. Untuk Windows 7 itu Butuh beberapa waktu untuk produsen untuk mengejar ketinggalan dengan driver mereka saat ini memproduksi untuk mencapai kompatibilitas dengan OS terbaru Microsoft. Hal ini pada gilirannya biasanya menyebabkan pengguna untuk kembali ke versi sebelumnya driver dan ini dapat sering kali menimbulkan masalah dengan perangkat dan Bluetooth tidak terkecuali dalam peringatan ini.
Ada beberapa langkah pemecahan masalah sederhana untuk mengambil ketika bekerja pada isu-isu Bluetooth dengan Windows 7. Kami akan mendiskusikan langkah-langkah di sini.

Menambahkan perangkat Bluetooth pada Windows 7.
Langkah pertama dalam pemecahan masalah adalah untuk menghindari masalah sama sekali. Bagian ini akan berjalan melalui langkah-langkah untuk benar menambahkan perangkat Bluetooth pada Windows 7.
  1. Mulailah dengan membuka panel kontrol.
  2. Pilih perangkat melihat “dan printer” di bawah perangkat keras “dan suara” menu.
  3. Pilih “menambahkan perangkat”.
  4. Anda harus melihat perangkat yang terdaftar untuk menambahkan.

Tip: Pastikan bahwa nirkabel tersebut diaktifkan dan daya ke perangkat aktif.

Masalah Driver Bluetooth di Windows 7
Sebagaimana dinyatakan sebelumnya, sering kali ini mungkin merupakan hasil dari driver yang menyebabkan masalah dengan perangkat Bluetooth. Untuk menemukan driver terbaru untuk memeriksa perangkat Bluetooth Anda dengan produsen perangkat atau situs web mereka. Untuk menemukan produsen perangkat ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah.
Pastikan Anda logon sebagai administrator atau administrator pada PC.
  1. Klik Start> Control Panel> Perangkat Keras dan Suara kemudian perangkat manajer.
  2. Double-klik Bluetooth Radio untuk memperluas bagian itu.
  3. Klik kanan adaptor Bluetooth, kemudian klik Properties.
  4. Klik tab Driver.
  5. Penyedia Next untuk Driver, Anda akan melihat Microsoft atau nama penyedia lain. Hubungi bahwa penyedia untuk bantuan.

Instal ulang perangkat
Jika Anda memiliki driver terbaru diinstal dan masih ada masalah dengan perangkat ini, mencoba menginstal ulang perangkat Bluetooth. Pergi ke manajer perangkat. (Lihat langkah pertama di bawah “Masalah Driver”.)
  1. Pilih perangkat yang tidak bekerja, dan kemudian klik Hapus.
  2. Klik Tambah, tekan tombol reset pada perangkat (Pastikan perangkat dapat ditemukan dengan mengikuti instruksi yang disediakan dengan perangkat), pilih perangkat saya sudah diatur dan siap ditemukan kotak centang, kemudian klik Berikutnya.
  3. Jika perangkat tidak ditemukan, ulangi langkah sebelumnya. Bila perangkat ditemukan, pilih, kemudian klik berikutnya.
  4. Ikuti seluruh petunjuk dalam wizard.


Periksa hal-hal yang sederhana.
Ada beberapa hal sederhana lainnya untuk memeriksa yang mungkin menyebabkan masalah.
  1. Periksa jarak perangkat. Informasi yang disertakan dengan perangkat Bluetooth akan memberikan jarak yang benar untuk perangkat untuk bekerja dengan baik. Misalnya, jika perangkat terlalu jauh tidak akan bekerja dengan baik.
  2. Jika Anda memiliki beberapa perangkat Bluetooth yang dipasangkan dengan komputer Anda, pastikan komputer Anda sedang mencoba untuk menyambung ke perangkat yang benar. Jika Anda memiliki keyboard Bluetooth mouse, dan perangkat Bluetooth eksternal mungkin ada masalah dengan koneksi atau koneksi terlalu banyak sekaligus. komputer Anda juga dapat menghubungkan ke perangkat Bluetooth rekan kerja di workstation terdekat. Pastikan nama dan nomor seri perangkat yang ditampilkan sesuai dengan perangkat Anda menggunakan atau menginstal. Hal ini dapat diperiksa dengan mengklik kanan perangkat selama instalasi atau manajer perangkat.
  3. Pastikan Windows 7 dapat menerima koneksi Bluetooth masuk.

  • Klik start> control panel hardware> dan suara> Bluetooth perangkat.
  • Klik pada tab pilihan dan pilih kotak centang untuk “Biarkan perangkat Bluetooth untuk terhubung ke komputer ini” kemudian klik OK.

Bekerja dengan perangkat Bluetooth dapat menghapus kerumitan bekerja dengan kabel dan akord. Windows 7 memiliki teknologi terbaru Bluetooth yang tersedia dan dalam kebanyakan kasus akan sangat bekerja dengan beberapa perangkat Bluetooth. Meskipun windows 7 Bluetooth masalah dapat muncul, banyak di antaranya diselesaikan dengan beberapa langkah sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar