Saat Kamu Membandingkan Diri mu Dengan Orang Lain, Maka Pada Saat Itulah Kamu Sedang Merendahkan Dirimu Sendiri...

Selasa, 10 April 2012

Cara Mempercepat Proses Loading Internet Pada PC atau Laptop


Anda, saya dan banyak orang lainnya tentu menginginkan koneksi internet yang kenceng,cepat ketika meloading suatu halaman. Bagi anda yang ingin tahu Cara Mempercepat Loading Internet Dikomputer Atau Laptop anda sudah datang ketempat yang benar karena saya akan memberikan tips2 cara untuk mempercepat loading internet anda.



Ada berbagai cara yang bisa digunakan untuk mempercepat koneksi atau loading internet. Tapi disini saya hanya akan memberikan tips dan cara yang sering saya pakai karena sudah terbukti ampuh. Tapi dilain pihak anda sudah memastikan bahwa koneksi internet anda cepat dengan kata lain bahwa loading lemot bukan pengaruh koneksi internet tapi lebih ke komputer anda.

Cara pertama :
  1. Temen2 masuk ke menu trus klik RUN gpedit.msc lalu anda tekan tombol ENTER
  2. Klik administrative Template
  3. Pilih Network, double klik
  4. Double klik Qos Packet Scheduler
  5. Klik 2 kali reservalbe bandwidth dan akan muncul halaman baru limit reservalbe bandwidth, trus klik setting di kiri atas dan dirubah ke ENABLEsetelah itu rubah menjadi 0% pada bagian bandwidth limit.


Cara Kedua:
Cara yang kedua adalah dengan cara menghapus cache yang ada dibrowser dan semua yang ada di Komputer anda. bagi anda pengguna browser firefox anda bisa klik TOOL diatas browser anda lalu klik clear recent history. Selain itu jangan lupa juga untuk melaklukan disk clean up untuk menghapus temporary internet files, compressed Old file DLL.

Setelah anda melakukan kedua cara diatas lalu restart komputer atau laptop anda..rasakan perbedaan kecepatan loading yang sekrang dan tadi. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar