Saat Kamu Membandingkan Diri mu Dengan Orang Lain, Maka Pada Saat Itulah Kamu Sedang Merendahkan Dirimu Sendiri...

Senin, 07 Mei 2012

Tanda-Tanda Seseorang Sebelum Wafat


Bismillahirrahmanirrahim...........
Kenali saudara-saudara kita yang ingin meninggal dunia.
  1. Orang tersebut akan bermimpi dengan teman-temanya , mimpi  dimana teman-temanya berwajah hitam pekat dan minta pertolongan kepadanya, mimpi dunia ini hancur, mimpi di padang masyar (alam akhirat).
  2. Orang tersebut, kemudian memanggil anak-anaknya dan menceritakan tentang mimpinya, agar maksud anak-anaknya mengambil  hikmah dan beribadah kepada allah.
  3. Ketika orang itu sakit, memperhatikan, menanyakan siapa yang belum mengunjunginya, siapa yang belum  datang, (Mengabsen anak-anaknya).
  4. Memberikan wasiat terakhir, walaupun berbicaranya tidak dipahami.
  5. Maunya ingin pulang ke rumah.
  6. Pada malam jum'at, di datangi keluarga kerabat yang sudah meninggal, dengan bau wangi-wangian (Jangan takut)  dan memasuki raga orang yang ingin meninggal, minta minum atau diambilkan sesuatu dan tersenyum wajahnya.
  7. Setelah pagi hari, kakinya terasa dingin, kemudian menjalar ke betis, paha, perut, tangan, jika kita cubit sudah tidak terasa sakit, sampai ke tenggorokkan, jika kita melihat matanya bola matanya ke atas, (saatnya memperbanyak dzikir), nafas terengah - engah, dahi mengkerut ...


Note  : Seseorang melihat orang tersebut sudah berada di rumah menggunakan baju kokoh dan sarung di teras rumah, sehingga tetangga tersebut beranggapan bahwa orang tersebut sudah pulang dari  rumah  sakit, ternyata bahwa orang tersebut sudah meninggal di rumah sakit, ternyata ruhnya sudah  sampai duluan dirumah
.
Note : Seseorang yang ingin meninggal dunia (ayahandanya) pasti ada kabar yang diberikan oleh Allah kepada salah satu anaknya, tetapi anaknya tidak tahu siapa yang meninggal ibunya atau ayahnya anaknya sering mengunjunginya dan menanyakan terus keadaanya, ada perasaan berbeda terhadap orang tersebut (merasa akan kehilangan), dan merasa anak itu manja, maunya selalu dekat, mungkin orang tersebut sudah tidak ada didunia ini.

Wa allahu 'alam bi showwab
(Hanya Allah Yang Maha Mengetahui)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar